Home » » Horror Movie Indonesia Belenggu (2013) Review

Horror Movie Indonesia Belenggu (2013) Review

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Belenggu 2013 di Bioskop: Sebuah Film Horor Thriller Indonesia terbaru "Belenggu", dibintangi Laudya Cynthia Bella, Abimana Aryasatya dan Imelda Therinne, produksi Falcon Pictures ini akan rilis di Bioskop Februari 2013 Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Belenggu 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Belenggu (2013) Bioskop

# Sinopsis Belenggu :

Di suatu kota kecil dicekam ketakutan adanya pembunuhan berantai yg masih berkeliaran. Penyelidikanpun dilakukan.
Elang (Abimana) seringkali di hantui gambaran buruk tentang pembunuhan aneh dimana pembunuhnya bertopeng Kelinci. Pemuda tertutup dan pendiam itu merasa bahwa sosok bertopeng Kelinci itulah kunci dari segalanya

Djenar (Laudya Cintya Bella), selalu tampak tertekan karena masalah rumah tangga dengan suami (Verdi Soleman). Djenar selalu diliputi rasa ketakutan bahwa bahaya sedang mengancam jiwa dirinya dan anak perempuannya.
Seorang Oma gila (Bella Esperance) yang selalu tiba-tiba muncul dan memberinya peringatan akan bahaya yang mengancam nyawa Elang
Jingga (Imelda Therine) perempuan muda cantik yang bekerja sebagai pelacur membius perhatian Elang.

Elang merasa diperalat dan ada orang-orang yg sengaja berkomplot untuk menjerumuskannya. Lalu apa yang terjadi sebenarnya? Bisakah Elang meyakinkan dan membuktikan siapa pembunuh sebenarnya yang melibatkan sosok bertopeng Kelinci?

Sebenarnya, ada beberapa alasan mengapa hype menjadi lebih besar dan remuk, membuat Habibie Ainun menjadi film spesial untuk pertama kalinya menonton Shackles pada hari pertama film di adegan film lokal saya:

1. Shackle adalah film yang membuat syabu Joko Anwar.
Siapa pun yang tahu tentang Joko Anwar, direktur utama auteurs Indonesia di film thriller tersebut. Doi adalah sutradara yang saya pikirkan untuk menghapus keterbatasan dogma film. Karyanya tidak diragukan lagi, semuanya (kecuali Kala, saya tidak tahu dimana filmnya begitu bagus), dan Joko Anwar menebak bahwa Shackles adalah film yang membuat dia mual? Opo ??

2. Shackles terinspirasi oleh Twin Peaks.
Dia mengatakan bahwa dia memiliki siswa SMP dengan Twin Peaks, dan sejak saat itu, dia ingin fokus pada film thriller. Tombol twisted akan seperti Twin Peaks, mengingat Twin Peaks sendiri merupakan serial tv favorit saya, membuat saya gila. Twin Peaks akan terasa seperti Power Ranger Blue yang saya gunakan saat tidak menonton.

3. Terkadang tragisnya sangat bagus.
Suka, film ini sangat sundal, saya masih penasaran dengan kelinci, menempatkan kelinci yang sama di Donnie Darko, keton rabuk-rincian tv masuk di Inland Empire.

Di tengah, Shackles adalah film yang membentang seperti Raid / Anomaly Mode kemarin, tapi saya telah belajar, menonton Shackles yang penting.

Bumbu itu diatur di sebuah kota kecil, dan ada sebuah cerita tentang seorang bartender bernama Eagle (Abimana), di sebuah kota kecil, beberapa pembunuhan misterius yang para penjahat belum ditemukan dan digantung, dan setiap warga di kota saling curiga. .

Elang terkadang mengandung mimpi buruk, di mana ia melihat badut kelinci membunuh tetangga Anda, Djenar (Laudya Cynthia Bella) dan anaknya (Afika KW 1). Dan mimpi buruk elang menjadi lebih rumit saat bertemu Jingga (Imelda Therine) yang sering ia temui dalam mimpi. Siapa pembunuh sebenarnya dari topeng kelinci?

Dengan gaya cerita pendek dan ringan, penggunaan efek low-key-flash yang menambah kesan misterius dari tembakan glamor, namun berkilau, di Shackles sendiri sejak awal membuat para pembalas dan penjahat dunia yang disebut Shackle.

Wawancara dan narasi berkualitas yang sampai sekarang di Shackle memang benar dan membuat saya yang bisa mengatakan sering memalukan film Indo, tiba-tiba terkejut dan pura-pura memutar tak terduga dan digeledah.

Terkadang saya sering menebak di film, dan saya rasa itu selalu benar !!, hahahahha !! (Kecuali untuk Mulholland Dr. Father of the Lost Highway, harus ke internet dulu hanya untuk mengetahui apa artinya, apalagi Land Inland Empire, layu film sejati itu). Tapi belenggu, neraka, belalai yang membuatku muksa muksa dunia bermasalah twist dan bahkan dibikin orang bodoh kaya.

Twist, teka-teki, dan narasi di Shackle mirip dengan Lost Highway, di mana Upi dengan Shackles dan David Lynch di Jalan Raya yang Hilang mencoba menangkap otak para penonton dengan memberi sedikit petunjuk dan mencoba meyakinkan audiens mereka, seolah-olah penonton yakin bahwa mereka memiliki Penguasaan narasi naratif dan narasi, aka, penonton yakin bahwa film tersebut akan diambil.

Sayangnya, setelah Upi sangat ingin menceritakan kepadanya melalui cerita yang mengatakan bahwa itu 'mudah', tiba-tiba sebidang cerita yang berkembang dengan baik, dan kisah logika sendiri yang 'terbalik' mengejutkan mengejutkan bahwa itu seperti Kinnikuman, yang telah abg Teman atau teman yang acak mengapa film ini tiba-tiba ajaib sihirnya aneh, dan bahkan menjerit ketakutan saat ternyata kelinci itu tiba-tiba putus asa.

Saya masih sangat mirip seorang jenius (meski saya orang lemah dan saya tidak berpikir ceritanya bisa terisi * saya akui *)

Merasa Merasa Merasa Merasa dan tone2 gelap juga terasa hampir Menjalankan Shackles, membuatnya lebih gelap dan lebih absurd. Saya mengambil shot2 di sebuah apartemen kumuh, di mana karakter utama berjalan, dan bertemu muka dengan yang lain, itu sangat indah dan rusak bagi saya, dan saya sedang booming.

Dan, ya, rasa sebenarnya dari aura Lynch, sesuai dengan urutan mimpi, entah di mana, adalah pemandangan yang memungkinkan Elang melihat tariannya saat tidak jelas, dan pemandangannya dibakar menjadi bintang Twin Peaks, dimana agen Dale Cooper mengimpikan dan bertemu ama The Man From Nowhere dan Laura Palmer.

Belenggu 2013
# Belenggu (2013) :

* Rilis Bioskop: 28 Februari 2013
* Genre: Thriller
* Sutradara: Upi
* Produser: Hb Naveen, Frederica
* Produksi: Falcon Pictures
* Homepage: www.facebook.com/filmbelenggu
* Durasi: 100 minutes
* Pemain:
- Laudya Cynthia Bella
- Abimana Aryasatya
- Imelda Therinne
- Verdi Solaiman
- Jajang C

# Video Belenggu 2013 Trailer:

* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Thriller Horor dan mungkin penasaran dengan Film terbaru Indonesia ini. Ditunggu dan Saksikan Film Belenggu di Bioskop yang akan rilis dan tayang mulai 28 Februari 2013. 

Written by : Daisuki na Movie - About Me

Hello minasan. Blog Daisuki na Movie khusus dibuat untuk mendownload film-film yang Japanindo Cute Culture Review. Silahkan berkomentar jika ada link mati. I hope you like my movie, my review and my blog. Dont forget comment my article if you like it and share if you love it. Thank you for reading. Visit again. よろしくお願いします。記事を読んでくれて有難うございます。ヾ(*´∀`*)ノ

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ::

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l

0 komentar:

Posting Komentar