Home » » Bless Me, Ultima (2013) Bioskop Review

Bless Me, Ultima (2013) Bioskop Review

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Bless Me, Ultima 2013 di Bioskop: Sebuah Film Drama Terbaru "Bless Me, Ultima" yang berseting di New Mexico 1940, dibintangi Luke Ganalon, Miriam Colon dan Benito Martinez ini akan rilis di Bioskop Februari 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Bless Me, Ultima 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Bless Me, Ultima (2013) Bioskop

# Plot Cerita :

"Sunrise mengatakan ultimate 'Rudolfo Anaya diterbitkan pada tahun 1972, yang mengakibatkan pemain yang paling ikonik, yang membunuh Mockingbird," 'kemarahan adalah anggur' dan. Dia tampak tentang keadilan dan budaya. Cicero Carl pengembang setia dan jiwanya buku, dan dalam suara itu. dan biarkanlah ketekunan tidak terburu-buru. antara pahlawan keluarga, adalah hibah yang konsisten dari saldo mata, seperti yang dari orang-orang, yang menarik dia, ini adalah satu-satunya sarana keselamatan.

Ini adalah seorang anak muda dari desa New Mexico pada akhir Perang Dunia Kedua yang terlibat. Berjuang saudara bersama-sama dengan kerabat terakhir disebut tua dan hidup. Dia memiliki kekuatan magis - kerusuhan hitam, dan orang-orang dari penyihir katanya. Dalam perawatan anak, wanita tidak kursus gratis di Old Antony. Budaya tradisional permintaan kali sekitar kepala negara Meksiko dengan moral seorang pemuda untuk mempelajari gagasan perang dengan transformasi telah mengalami hidup, saya percaya bahwa Anda, Antonius Halaman ini terakhir mengatakan.

Marcus tidak bisa membayangkan kuda mereka, dan menggunakan tekanan pembuatan film itu. "Sunrise mengatakan ultimate 'diisi dengan elemen pertama ditakdirkan untuk dieksploitasi. Pekerjaan dan mantra dan setan memesan Altima (Miriam Colon) yang dikumpulkan anaknya secara rahasia dengan bumbu (Lukas ganaron), untuk mempersiapkan obat untuk mengusir roh-roh jahat dari suaminya, anak lain dari tubuh, jadi untuk Anda. draft juga pergi setelah perjuangan yang mengerikan, sumber korban dalam. Namun buruk dicoba hitam miniatur mengambil sekelompok hidup.

Di sini, jika mereka mendekati daerah dari "Alien" dan panggung memainkan untuk tenang. Ini adalah inti dari pesan saya. The Antonio akhir mengatakan dalam nirkabel melihat keagungan Allah. Cicero, stather sejenak dari sudut ke pusat. Bola hitam tumpah ruang gelap rongga selimut tak berujung, dan nyeri pinggul. Oleh karena itu bukan masalah besar. Dalam rangka untuk membayangkan gambar horor tiga dimensi masih dalam meludah di wajah.

"Sunrise diberitahu terakhir" pahlawan dalam satu orang adalah usia dewasa dan sejarah 2 orang. Anthony lahir di daerah pedesaan. Bekerja pada kuda ayahnya. Sisa waktu orang tua terbangun Guadalupe. Di sini, ibunya tampaknya lebih baik. Saudara, saya ingin pergi mana mereka berasal. tangkapan mereka kesempatan perang. Tapi kami tidak menemukan saudaranya sendiri angin, dan dia telah berubah terlalu banyak, gelisah, dia belum melihat, karena kita tidak bisa sekarang menahan mereka berdua.

Antonio adalah sekolah Katolik, yang merupakan ajaran gereja menyesatkan. Halaman ini terakhir sheweth dia segala hal, bagaimanapun, terjadi tidak hanya di Roma. Anthony tidak wajib, ada upaya ditentukan. Injil menurut Lukas, rekornya dimainkan sebagai pemula, dan bagian-bagian khas ganaron, untuk ada dalam pikiran, katanya, hampir tidak ada penyerapan. Jarang, dan dalam akses mudah dari pembangunan pahlawan.

Oleh karena itu, karena tidak ada penyebab utama, apa yang dibawa ke Antonius. Yang merupakan jembatan kayu di atas, dan ia pergi ke sekolah di pagi hari, orang yang sama yang berjalan di jalan tanah. Cicero di negara itu untuk membangun, dengan penekanan pada tanah. Matahari, bulan, kaktus bintang pagi dari kegilaan liku-langit. Gurun landscape "akan datang dalam kematian uskup agung" dari Kyasasu hadir. Antonio teman sekelas saya telah melakukan semua pada waktu yang sama. Tapi setelah terakhir bertemu, akan memungkinkan kehidupan baru surut dan mengalir. Film ini memiliki cukup menggegerkan detik untuk melihat orang tua. Anak-anak dan perilaku dewasa sulit untuk memahami banyak adegan, tapi laporan itu.

Ada masalah bahwa orang memiliki dengan pemahaman, "Berkatilah aku terakhir" yang terjadi dalam kompetisi dewasa. Karena ada banyak film modern siap sehingga mereka tidak mampu memahami. pengembang pihak negara, telah lolos dari pilihan untuk pencurian, anak-anak perempuan laki-laki. film ejaan semua membacanya dengan jelas menunjukkan bahwa pemboman. Film ini merupakan musyawarah kita melihat ke masa depan. Anthony, meskipun tidak sepenuhnya memahami hal itu sampai setelah itu terjadi padanya. remunerasi hanya adegan menunjukkan bagaimana operasi tercermin dalam Antonius operasi.

Film ini diatur untuk waktu saat hidup mereka. Orang tua. Hal ini mereka sendiri untuk bangun malam itu akan menjelaskan kepada Antony. Kerumunan orang berkumpul di depan rumah, obor banyak pelukan. Berikut segera setelah penerbangan akhir, bertentangan dengan Kitab Suci, kata sekitar tentang hal itu. Tapi orang-orang dikatakan menjadi yang terakhir dari penyihir, Anda harus memberikan kepada mereka. ibu Anthony (Dolores Heredia) untuk semua itu terlalu tua untuk berjalan di depan keluarganya (Benito Martinez).

Pria dengan senapan dan klub. Beberapa dipasang. Dalam array dekat mereka berada di tempat di teras depan, tidak menyeret lingkaran besar di kebun. Hal ini menunjukkan bahwa itu diakui oleh keluarga. Ini telah mengambil tempat ayah derajat Antonius, dimana lengan tunik dari keluarga tengah malam untuk orang-orang rumahnya, saya mendorong Anda untuk membangunkan dia.

Bless Me, Ultima (2013)
# Bless Me, Ultima (2013) :

* Tayang di Indonesia: Maret 2013
* Rilis Bioskop: 22 Februari 2013 (Limited)
* Genre: Drama
* Screenwriter: Carl Franklin
* Director: Carl Franklin
* Companies: Arenas Entertainment
* Rating: PG-13
* Official: from facebook.com
* Starring:
- Luke Ganalon as Antonio Marez
- Miriam Colon as Ultima
- Benito Martinez

# Video Bless Me, Ultima 2013 Trailer:

* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Drama terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Bless Me, Ultima (2013) di Bioskop yang akan rilis mulai 22 Februari 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

Written by : Daisuki na Movie - About Me

Hello minasan. Blog Daisuki na Movie khusus dibuat untuk mendownload film-film yang Japanindo Cute Culture Review. Silahkan berkomentar jika ada link mati. I hope you like my movie, my review and my blog. Dont forget comment my article if you like it and share if you love it. Thank you for reading. Visit again. よろしくお願いします。記事を読んでくれて有難うございます。ヾ(*´∀`*)ノ

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ::

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l

0 komentar:

Posting Komentar