Home » , » From Up on Poppy Hill 2013 Review

From Up on Poppy Hill 2013 Review

Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis From Up on Poppy Hill 2013 di Bioskop: Sebuah Film Animasi Jepang terbaru "From Up on Poppy Hill" tentang percintaan di SMA yang disuarakan oleh Sarah Bolger dan Anton Yelchin ini akan rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video From Up on Poppy Hill Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

From Up on Poppy Hill 2013 Bioskop

# Sinopsis From Up on Poppy Hill:
Setelah ayahnya meninggal dalam perang selama Perang Korea, Umi Matsuzaki, seorang siswa SMA di Yokohama pada tahun 1960an, sinyal bendera bergeser setiap hari adalah kenangan akan ayahnya. Sambil mencoba menyelamatkan klub tua di sekolah, Umi bertemu dengan Shun Kazama. Saat itu mulai mengembangkan cinta di antara mereka, namun rahasia tiba-tiba penampilan mereka tiba-tiba menjadi penghalang bagi hubungan mereka.

Review:
Berikut adalah salah satu studio legendaris putus sekolah Ghibli. Lebih dari film Studio Ghibli lainnya, From Up on Poppy Hill disutradarai oleh putra maestro Hayao Miyazaki, Goro Miyazaki. Setelah film debutnya Goro, Tales of Earthsea (2006), yang tidak populer dan jahat, adalah usaha kedua untuk membayar kesalahan itu? Selain itu, di bawah bimbingan ayahnya dalam menulis cerita, dapatkan Goro Miyazaki untuk belajar lebih banyak dari ayahnya dan menjadi seorang pria yang bisa menyamai standar dan membawa Studio Ghibli ke tingkat yang lebih tinggi dari saat ini? Mari kita lihat dulu dari film ini.

Dari Up on Poppy Hill menceritakan kisah cinta antara Umi Matsuzaki dan Shun Kazama, seorang siswa SMA di Yokohama pada tahun 1960an. Umi adalah seorang siswa yang bertanggung jawab. Setelah ayahnya meninggal akibat Perang Korea dan ibunya belajar di Amerika, Umi menjadi pengurus rumah tangga. Katakan lebih awal untuk menyiapkan sarapan pagi untuk saudara laki-lakinya, membeli barang-barang dasar, dan membersihkan rumah sebagai contoh setiap aktivitas yang dilakukan oleh Umi. Selain itu, setiap pagi Umi selalu melihat sinyal bendera yang berarti "Aku berdoa untuk Aman Voyages", dilakukan sebagai tanda cinta dan nostalgia Umi ayah, yang telah jatuh.

Suatu hari, Umi bertemu dengan Shun Kazama dalam penyelamatan sebuah klub tua yang akan terbebani. Saat itu, Shun membuat tantangan untuk menarik perhatian pria, melompat dari atap klub ke kolam kecil di tepi bangunan. Awalnya, Umi tidak begitu bersimpati pada Shun atau dengan usaha Shun untuk menyelamatkan klub. Namun, akhirnya, Umi hanya membantu Shun. Dengan gagasan Umi, ia menjadi pemain penting dalam upaya penyelamatan klub. Dari situlah tumbuh jumlah kekasih remaja antara Umi dan Shun. Seiring berjalannya waktu, mereka saling mengenal. Namun, rahasia masa lalu diberikan sehubungan dengan pengujian yang sama.

Seperti Dropouts Studio Ghibli, From Up on Poppy Hill memiliki unsur yang sangat estetis sehingga bisa merusak mata kita. Palet warna cerah yang dipadukan dengan warna-warna cerah membuat film ini sempurna untuk ditonton. Selain soundtrack film ini, nostalgia yang takjub dan penuh cinta manis jatuh cinta (seperti yang saya lakukan, karena saya tidak mengenal bahasa jepang) membuat film ini benar-benar berlaku.

Ketika sampai melihat sisi karakter, nampaknya usaha penayang film untuk mengeksplorasi cerita antara Umi dan Shun begitu sulit. Karakter Umi dan Shun bisa dikembangkan di film ini, namun karakter lain seperti keluarga Umi nampaknya tertinggal. Ini terlihat di akhir film, sangat cepat sehingga perkembangan masing-masing karakter terlihat sia-sia dan tidak bisa memberikan hati yang hangat di hati seperti film Studio Ghibli lainnya.

Alur cerita film benar-benar hebat. Tinggal dengan hubungan Umi dan Shun dalam upaya menyelamatkan klub tua dan ikatan dengan masing-masing keluarga. Dari Up on Poppy Hill temanya sedikit berbeda antara film Studio Ghibli lainnya. Di film lain, temanya imajinatif dengan sosok supranatural. Jadi Dari Up di Poppy Hill nampaknya sangat sederhana dengan tema yang nyata dan lebih rumit dibanding film lainnya. Dengan tema perjuangan ideologis antara tua dan muda, ditambah dengan semangat pembaharuan Jepang untuk mengambil masa depan negara ini sebagai semangat perdamaian, tetapi masih tertutup obat Perang Korea masih cukup hangat untuk menikmati inspirasi untuk film.

Tampilan terbaik:
Ketika Shun menciptakan Umi ke pasar dengan gigitan dan menyaksikan benih cinta tumbuh, itu bisa menjadi salah satu adegan paling manis di film ini. Mungkin bahkan ketika saya mendengar kode lagu, tidak bercanda.

Jadi Goro Miyazaki itu bagus, tapi masih banyak hal yang harus dilihat dari ayahnya. Dari Up on Poppy Hill adalah film yang bisa dilewatkan dalam urusan Umi dan Shun dan akhirnya buru-buru membuat filmnya kurang hangat.

From Up on Poppy Hill 2013
# From Up on Poppy Hill (2013)

* Tayang di Indonesia: April 2013
* Rilis Bioskop: 15 Maret 2013 (Limited)
* Genre: Animation Family Adventure
* Screenwriter: Hayao Miyazaki
* Directed: Goro Miyazaki
* Studio/Distributor: GKIDS
* Running Time: 91 minutes
* MPAA Rating: PG
* Official from: gkids.tv
* Starring:
- Sarah Bolger as Umi (voice)
- Anton Yelchin as Shun (voice)
- Gillian Anderson as (voice)
- Beau Bridges as (voice)
- Jamie Lee Curtis as (voice)
- Bruce Dern as (voice)

Sedangkan untuk informasi tentang Video From Up on Poppy Hill 2013 Trailer di Youtube atau sumber lainnya belum tersedia. Ditunggu saja updat Video Trailer terbarunya disini.

Suka dengan Film Animasi terbaru dan mungkin penasaran dengan Film Jepang terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film From Up on Poppy Hill di Bioskop yang akan rilis secara internasional mulai 15 Maret 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.

Written by : Daisuki na Movie - About Me

Hello minasan. Blog Daisuki na Movie khusus dibuat untuk mendownload film-film yang Japanindo Cute Culture Review. Silahkan berkomentar jika ada link mati. I hope you like my movie, my review and my blog. Dont forget comment my article if you like it and share if you love it. Thank you for reading. Visit again. よろしくお願いします。記事を読んでくれて有難うございます。ヾ(*´∀`*)ノ

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ::

Kode Smiley Untuk Komentar


:a :b :c :d :e :f :g :h :i :j :k :l

0 komentar:

Posting Komentar